Silaturahmi Bersama Pengurus HMI Naungan Cabang Palopo, Ini Harapan Kapolres Luwu Utara !

27

Luwu Utara, batarapos.com – Kapolres Luwu Utara AKBP Irwan Sunuddin,S.I.K.M.H didamping oleh Kasat Intelkam Polres Luwu Utara AKP Muhajir, S.Pd melaksanakan Kunjungan dan Silaturahim dengan Pengurus Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) Naungan Cabang Palopo, di Warkop Dg. Aziz Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Senin (24/5/2021).

Adapun yang hadir dalam giat tersebut MUH. Adiyta (Ketua Umum HMI Cabang Palopo), MUH. Reski (Ketua Komisatiat HMI Luwu Utara Naungan Cabang Palopo) serta Para Pengurus dan Kader HMI Naungan Cabang Palopo.

Ketua umum HMI mengungkapkan Atas nama HMI Naungan Cabang Palopo Sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih Kepada Kapolres Luwu Utara beserta Jajarannya atas kunjungannya untuk bersilaturahim.

Bahwa saat ini aktifitas HMI Naungan Cabang Palopo lebih fokus kepada kegiatan -kegiatan positif dan kegiatan Internal lainnya,” ujarnya.

Selain itu pula, ketua umum HMI Sangat mengapresiasi dan mendukung penuh tugas – tugas kepolisian dalam menjaga / memelihara Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Semoga kedepannya Hubungan silaturahim dan sinergitas yang baik akan tetap terjalin sebagaimana yang telah berjalan selama ini menuju Kabuoaten Luwu Utara yang lebih baik,” harapnya.

Sementara itu, Kapolres Luwu Utara mengucapkan terima kasih kepada HMI Naungan Cabang Palopo yang sudah meluangkan waktunya.

Dan menyambut kami dengan hangat untuk bersilaturahim dan dalam suasana Idul Fitri saat ini, saya mengucapkan Minal Adin wal faiidzin, mohan maaf lahir dan batin,” ungkapnya.

Polres Luwu Utara Sangat mensupport  kegiatan – kegiatan Kepemudaan dan Mahasiswa selama kegiatan tersebut bersifat Positif.

Kami berharap kepada semua untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif sehingga program pembangunan nasional dapat berjalan dengan baik,” harapnya.

Kedepannya Hubungan silaturahim agar tetap terjaga sebagaimana yang telah terjalin selama ini, semoga Allah Swt senantiasa melindungi kita semua,” tutup AKBP Irwan Sunuddin. (Deddi)

SebelumnyaPuluhan Ijazah di Luwu Timur Dikabarkan Hilang
SelanjutnyaJasad Muh. Rifaldi Korban Diklatsar KPA Sangkar Luwu Timur Diautopsi