Warunk Upnormal Sambangi Kaum Dhuafa, Ini Tujuannya !

25

 

Makassar, Batarapos.com – Warunk Upnormal merupakan Caffee dan Resto yang berlokasi di Banta-Bantaeng, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Jalan Andi Djemma, No 72 Kota Makassar.

Selain tempat nongkrong yang nyaman, Warunk Upnormal mempunyai kegiatan yang terbilang unik, salah satunya Jumat berbagi.

Hal ini diutarakan Muh. Rafiq, selaku Manager Oprasional (OM), menuturkan kegiatan Jumat berbagi rutin kita laksanakan, dan alhamdulillah hari ini (jumat), sebanyak 100 Dos nasi siap santap akan kita bagikan kepada kaum Dhuafa.

‘’kegitan jumat berbagi yang dilaksanakan hari ini terbagi tiga kelompok untuk menyasar sodara kita yang betul-betul membutuhkan,’’ ucap Rafiq.

Dimana kelompok pertama menyusuri sepanjang Jalan Mongonsidi, Pabbaeng-baeng, dan Jalan Manuruki Raya.

Selanjutnya kedua kelompok menyusuri Jalan Hertasning, dan Jalan Pendidikan, Jalan Mapala. dan disusul kelompok tiga menyusuri sepanjang jalan. Dr Ratulangi dan Sekitar.

“Kegiatan ini setiap hari jumat kita laksanakan dan Alhamdulillah, kegiatan hari ini terlaksana sesuai harapan. kegiatan jumat berbagi ini, merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama” Tuturnya. Muh.Tafiq.

Lanjut Muh.Rafiq, kami juga sangat berterima kasih atas dukungan teman-teman (crew) Warunk Upnormal, yang telah menyempatkan waktunya turun langsung kelapangan untuk membagikan kepada saudara kita.

“Insya Allah, jumat depan akan kita laksanakan lagi. Dan kemungkinan di dilokasi yang berbeda,’’tutupnya Muh.Tafiq. (***).

SebelumnyaMahasiswa Dan Para Pelajar, Datangi Kantor DPRD Jeneponto, Tolak Undang-Undang Yang Melemahkan KPK
SelanjutnyaSolid TNI-POLRI Laksanakan Patroli Gabungan Dan Berikan Bantuan Warga