26 Mei 2024, 7:52 pm

Sudah Sepekan Mobil Truck Ini Terbalik di Luwu Timur, Belum Diketahui Siapa Pemiliknya

Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – Mobil Truck jenis Hino terbalik di jalan Trans Sulawesi, Desa Kasintuwu, kecamatan Mangkutana, kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Mobil ini terbalik sudah sepekan sejak hari Jumat tanggal 15 Maret 2024, sejak terbalik belum diketahui siapa pemiliknya hingga hari ini Sabtu 23 Maret 2024, sementara sopir truck pasca kecelakaan tidak ditemukan di lokasi kejadian.

Mobil Truck nomor Polisi DD 8426 ML yang terbalik ini bermuatan batako dari arah Makasaar menuju Sulawesi Tengah, Satlantas Polres Luwu Timur mengimbau kepada pemilik mobil agar segera datang untuk melihat lalu dilakukan evakuasi.

” Bagi pemilik kendaraan supaya segera datang untuk dilakukan evakuasi, karena kendaraan ini sangat rawan tidak ada yang jaga, dan untuk baterai accu nya sudah berada di bahu jalan saat ini kami amankan di Polsek Mangkutana,” Imbau AIPDA Nyoman.

Satlantas mengungkapkan bahwa mobil tersebut kecelakaan tunggal, diduga sopir tidak mampu mengendalikan kendaraan saat berada di jalan menanjak sehingga oleng dan terpental ke kiri jalan.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan