26 Mei 2024, 7:18 pm

Tabligh Akbar dan Halal Bi Halal Tutup Rangkaian Syukuran 3 Tahun Kepemimpinan Delis-Djira

Liputan : Rudini

Morowali Utara, batarapos.com –  Rangkaian kegiatan syukuran 3 tahun kepemimpinan Bupati Morowali Utara Delis Julkarson Hehi dan Wakil Bupati Morowali Utara H. Djira K ditutup dengan Tabligh Akbar sekaligus Halal Bi Halal Pemerintah Daerah.

Kegiatan yang dihadiri oleh ribuan umat Muslim dari seluruh penjuru Kabupaten Morowali Utara ini berlangsung di Pelataran Kantor Bupati, Selasa (30/04/2024).

Tabligh akbar dibuka dengan Dzikir dan Doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Faisal Dg Siame, sekaligus Shalat Ashar berjamaah.

Bupati Delis yang hadir ditengah masyarakat muslim setelah Dzikir dan Doa bersama mengucapkan terima kasih kepada seluruh umat muslim yang ada karena berkat doa yang dipanjatkan sehingga seluruh program kerja yang dicanangkan oleh Pemerintah Daerah dapat terealisasi dengan baik.

Beliau juga mengatakan bahwa kepemimpinan Delis-Djira yang pada tanggal 30 April 2024 ini genap berusia 3 Tahun merupakan kehendak Tuhan dan amanah yang diberikan untuk melayani masyarakat sekaligus membangun Kabupaten Morowali Utara.

” Terpilihnya kami merupakan kehendak Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa dan juga kehendak masyarakat” Kata Bupati.

Bupati sadar selama kepemimpinan Delis-Djira tentu ada kekhilafan dan kekurangan yang dilakukan, oleh karena itu, pada momentum Halal Bi Halal ini, beliau memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada tutur kata, perilaku maupun kebijakan yang kurang berkenan di hati para ASN yang ada dan juga masyarakat Kabupaten Morowali Utara.

” Biarlah momentum Halal Bi Halal ini, dapat mempererat kembali tali persaudaraan, tali silaturahmi diantara kita, untuk sama-sama kita saling berdoa dan bergandengan tangan untuk membangun Kabupaten Morowali Utara yang sama kita cintai,” ucap Bupati.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan