Takziah 40 Hari Wafatnya Alm. Ketua DPRD Luwu Timur, Ikuti Protkes

278

Luwu Timur, batarapos.com – Mengenang 40 hari kepergian Almarhum H. Amran Syam, S.H yang juga ketua DPRD Luwu Timur Sulsel Sabtu (23/1/2020) berlangsung di warkop tanah Abang, Desa puncak Indah Malili.

Acara yang dihadiri sanak keluarga dan sahabat maupun tokoh masyarakat dan Agama serta sejumlah Anggota DPRD Luwu Timur berlangsung dengan mengikuti protokol kesehatan.

Lantunan ayat suci Al-Qur’an dan salawat Nabi Muhammad Saw terdengar untuk mendoakan Almarhum H. Amran Syam yang meninggal dunia pada 12 Desember 2020, almarhum yang banyak dikenang oleh masyarakat Luwu Timur meninggal usai pilkada Luwu Timur.

Acara takziah yang berlangsung khidmat memusatkan konsentrasi dan doa hadirin untuk keselamatan Almarhum H. Amran Syam, “yah Allah tempatkan saudara kami di tempat yang layak di sisimu,” Aamiin.

Terima kasih banyak kepada hadirin yang telah datang menghadiri takziah Saudara kami yang telah mendahului kita semua, semoga Allah SWT membalas kebaikan kita semua dan insya Allah Tuhan akan mengijabah doa kita untuk keselamatan Almarhum, kami juga menyampaikan mohon maaf apabila ada hal yang kurang berkenan selama acara Takziah ini berlangsung,” Ucap Najamuddin Anggota DPRD Luwu Timur fraksi Golkar. (**).