Tapak Suci Putera Muhammadiyah Gelar Ujian Kenaikan Tingkat Regional se-Sulsel

50

Luwu Utara, batarapos.com – Pimpinan Daerah (Pimda) Tapak Suci Putera Muhammadiyah menggelar ujian kenaikan tingkat kader regional se-Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini dilaksanakan di Mts Muhammadiyah Luwu Utara di Depan monumen Masamba Affair, kelurahan Bone, Kabupaten Luwu Utara, dan berlangsung selama tiga hari.

Adapun peserta yang ikut yaitu berjumlah 45 orang diantaranya 27 Peserta dari Luwu Utara,Luwu 14 Peserta, Makassar 2 peserta, dan peserta dari Kabupaten Bone 2 orang.

Ketua Pimda Tapak Suci Muhammadiyah Luwu Utara Ibrahim Nasir mengatakan bahwa adapun kegiatan ini berlangsung di Luwu Utara merupakan program kerja pimda 273 Tapak Suci yang diusulkan ke pimpinan wilayah Tapak Suci Sulsel.

Sehingga dengan itu disetujui dan diturunkanlah tim penguji dari wilayah, adapun koordinator penguji adalah Ir.Ince Mausul Hasanuddin,” ujar Ibrahim Nasir Minggu (2/5/2021).

Kegiatan ini sempat dihadiri penasehat atau pembina tapak suci yaitu Andi Abdullah Rahim untuk memberikan motivasi kepada para peserta,” tambahnya.

Ibrahim Nasir melanjutkan bahwa walaupun dibulan suci Ramadhan ini tidak memudarkan semangat para peserta ujian kenaikan tingkat dalam melaksanakan ujian.

Disinilah kita bisa melihat mental dan semangat para kader tapak suci,” ucapnya.

Selain itu dengan kegiatan ini dapat menciptakan kader-kader Tapak Suci yang berkualitas dan siap menjadi garda terdepan Muhammadiyah dan NKRI ini.

Paling penting adalah mempertahankan eksistensi para kader tapak suci,” kuncinya.(Deddi)

SebelumnyaKisah Gadis Asal Desa Barugae Jadi Tulang Punggung Keluarga, Sempat Terima BLT Desa
SelanjutnyaWujud Peduli, Majelis Taklim Khaerunnisa’ Rampoang Bagi Sembako