Wujud Peduli, Majelis Taklim Khaerunnisa’ Rampoang Bagi Sembako

89

Luwu Utara, batarapos.com – Pada bulan suci Ramadhan 1442 H, Majelis Taklim Khaerunnisa’ dusun Rampoang, Desa Takkalala, kecamatan Malangke, kabupaten Luwu Utara membagikan Sembako kepada para Janda, Muallaf dan masyarakat kurang mampu, Sabtu (1/5/2021) kemarin.

Paket sembako tersebut berasal dari ketua Majelis Taklim Khaerunnisa.Husnayani S.Ag.M.M.pd dan hasil keikhlasan kumpul-kumpul sembako dari anggota Majelis Taklim Khaerunnisa’ Rampoang.

Wakil Ketua Majelis Ta’lim Kaherunnisa’ Rampoang Irmawati,S.Pd.I mengatakan bahwa pembagian sembako itu adalah wujud kepedulian mereka kepada masyarakat.

Bakti sosial ini juga merupakan sarana untuk meningkatkan silaturahmi dan semangat berbagi kepada sesama,” ungkapnya, Minggu (2/5/2021).

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat sedikit meringakan beban warga dalam memenuhi kebutuhan di bulan suci ramadan dan menjelang lebaran,” sambungnya.

Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat menjadikan motivasi bagi pengurus dan anggota Majelis Taklim Khaerunnisa’ Rampoang untuk bisa terus berbagi berkah.

Terima kasih kami sampaikan kepada pengurus dan anggota yang telah memberikan sedekahnya untuk kegiatan ini,” ucap Irmawati.

Kami ucapkan Selamat Menjalankan ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1440 H bagi yang melaksanakannya,” tutupnya.(Deddi)

SebelumnyaTapak Suci Putera Muhammadiyah Gelar Ujian Kenaikan Tingkat Regional se-Sulsel
SelanjutnyaMeriahkan Grand Launching Partai UKM, DPW Partai UKM Sumut Bagikan Takjil Gratis di Kota Medan