Tekan Kriminalitas, Polsek Masamba Gelar Apel Malam Minggu

21

MASAMBA. batarapos.com – Polsek Masamba Polres Luwu Utara melaksanakan apel, untuk menggelar cipta kondisi (Cipkon) Untuk mengantisipasi terjadinya berbagai bentuk gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Masamba. Minggu malam (13/10/2019)

Apel malam minggu,  gelar cipkon yang dipimpin oleh Kapolsek Masamba IPTU Budi Amin di halaman kantor Mapolsek kota untuk mengantisipasi kejadian aktivitas masyarakat dan mencegah gangguan kamtibmas.

“Untuk mengantisipasi terjadinya berbagai bentuk gangguan Kamtibmas di wilayah Polsek Kota Masamba, khususnya pada malam Minggu”

Budi Amin, berpesan kepada personil yang mengikuti apel malam minggu agar serius dalam melakukan pengawasan, dan harus mewaspadai pergerakan warga yang datang dari berbagai desa ditempat keramaian pasar malam di areal sentra bisnis. “ucapnya.

“Dia juga berharap kepada personil polsek kota agar tetap rama dan santun terhadap pengunjung yang datang dari berbagai desa dan wilayah sekitarnya”

Kita selaku Pengayom, Pelindung Masyarakat perlu memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga, dengan tujuan menekan tindakan kriminal diwilayah Polsek Kota Masamba. “tegas Budi Amin. (Drs)