Tidak Paham Diajar Menghitung, Seorang Paman Aniaya Ponakannya di Kalaena

39

 

Luwu Timur, batarapos.com – Seorang paman tega menganiaya keponakannya hingga megalami memar ditubuh, kejadian itu di Dusun Petone, Desa Non Blok, Kecamatan Kalaena, Luwu Timur, Jumat (20/9/19) lalu.

Pelaku Yohanis Nani Mahmud alias Herman Timor tega menganiaya Yuliana Alik (13) keponakannya sendiri yang masih duduk dibangku kelas 3 SDN 153 Taripa lantaran Korban tidak paham dengan ajaran menghitung yang diajarkan oleh pelaku.

Korban dipukul menggunakan tangan kosong maupun menggunakan sapu lidi setiap korban tidak paham dengan hitungan yang pelaku ajarkan.

Akibatnya, korban mengalami memar dibagian tubuh belakang dan lengan kedua tangan akibat penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku.

Tidak terima dengan perlakuan pelaku, Damaris yang merupakan tante korban yang tinggal tak jauh dari rumah korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Mangkutana setelah memeriksakan korban di Puskesmas setempat.

“Setiap diajar, kalau salah langsung dipukul pakai tangan kosong maupun sapu lidi, sekarang ponakan ini mengalami memar dibagian belakang dan trauma berat, saya sudah laporkan ke Polsek Mangkutana” Ucap Damaris kepada batarapos.com.

Diketahui, korban dan ibu nya, serta pelaku tinggal serumah, pelaku diketahui adalah ipar dari ibunya, dimana ibu korban juga mengalami keterbatasan bahasa yang hanya mengenal bahasa Toraja, sehingga yang melaporkan kejadian itu ke Mapolsek adalah tantenya yang tinggal tak jauh dari rumah korban. (Mus).

SebelumnyaSatpol PP Tertibkan Baliho Tolak MTH-IBAS di Tomoni
SelanjutnyaBupati Luwu Timur Serahkan Ranperda APBDP TA. 2019 ke DPRD