Tiga Hari Pencarian, Satu Korban Tenggelam di Luwu Utara Sudah Ditemukan

126

 

Luwu utara, batarapos.com – Setelah tiga hari melalukan proses pencarian korban terbaiknya perahu Rakit (Pincara) di Desa Beringin Jaya, kecamatan Baebunta Selatan, kabupaten Luwu Utara, akhirnya membuahkan hasil,

Salah satu korban tenggelam berhasil ditemukan Timsar dan Relawan, sekiatar dua sampai tiga kilo meter dari lokasi terbaliknya perahu rakit (pincara), Kamis, (19/8/21) sekitar pukul 14:50 wita.

Penemuan salah satu korban tenggelam di benarkan oleh camat baebunta (Muh Yamin SH), saat di konfirmasi melalui telepon.

“Iya betul salah satu korban terbaliknya Rakit (pincara), di desa beringin jaya sudah ditemukan, sekitar dua sampai tiga kilo meter dari lokasi terbaliknya Rakit (pincara), dan korban yang ditemukam atas nama Manasia (50), warga dusun melati, desa beringin jaya, dan korban sudah kita serahkan ke keluarganya, serta hari ini juga korban akan dimakamkan oleh pihak keluarga di dusun melati desa Beringin jaya” ungkap Muh Yamin.

“Kami selaku pemerintah kecamatan baebunta selatan berharap semoga korban yang belum ditemukan, yang anak anak itu sesegera mungkin bisa ditemukan juga” Tutupnya. (Rival)

SebelumnyaSat Lantas Polres Luwu Timur Lakukan Penindakan Kepada Pengguna Knalpot Racing
Selanjutnya291 PNS Luwu Timur Terima Penghargaan Satyalancana Karya Satya