18 Juni 2024, 12:22 am

Tiga Hari Tidak Keluar Rumah, Warga Luwu Utara Ditemukan Meninggal Dunia

Liputan : Dedi

Luwu Utara, batarapos.com – Warga digegerkan penemuan mayat seorang pria (60), di Lingkungan Welona, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Minggu (2/6/2024), sekitar pukul 17.30 wita.

Diketahui korban bernama Nadimin (60), pekerjaan petani, warga kelurahan Kappuna, ditemukan meninggal didalam rumahnya oleh saksi Ruslan (53), Mustafa (40) dan Rendi (25).

Mendengar kejadian tersebut personil Polsek Masamba yang dipimpin oleh Kapolsek Masamba AKP. JUNAIDI, SH. bersama Personil Reskrim ( INAFIS ) dan Sat Intelkam polres Lutra yang dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP MUH. Althof Zainuddin,S.IK di TKP dan melakukan olah TKP.

Kapolsek Masamba AKP Junaidi, melalui Kanit Intel Polsek Masamba AIPDA Sofyan Latief, mengatakan bahwa kronologis kejadian pada hari Kamis 30 Mei 2024 sekitar pukul 16.00 wita, saksi Mustafa sempat ke rumah korban dan bertemu dengan korban.

“Pada hari jumat 31 Mei 2024, siang hari saksi mendatangi lagi rumah korban, namun tertutup dan pada Jumat Malam saksi lagi kerumah korban dan mendapatkan rumah korban masih dalam keadaan tertutup,” ucapnya.

Lanjut AIPDA Sofyan Latief, menjelaskan bahwa karena beberapa hari tidak bertemu dengan korban, sehingga pada hari Minggu 02 Juni, sekitar pukul 13.00 wita, Saksi mendatangi lagi rumah korban sambil memanggil-manggil nama korban dan melihat motor korban masih terparkir dan rumah tertutup.

“Pada pukul 17.30 wita korban memanggil keluarga yang lain dan bersama sama mendobrak pintu rumah Korban dan mendapatkan Korban telah meninggal dunia di dalam keadaan tidak menggunakan baju,” jelasnya.

Selanjutnya jenazah korban di bawa ke RS. Andi Jemma Masamba untuk penanganan lebih lanjut.

“Keluarga korban menerima kematian korban dan membuat surat pernyataan tidak dilakukan otopsi dan rencananya akan segera dikebumikan di makam keluarga di Kel. Kappuna Kec. Masamba,” kuncinya.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan