18 Juni 2024, 12:37 am

Warga Bone Heran Plat Mobil Miliknya Sama dengan Plat Mobil Orang Lain

Liputan : Yusri

Bone, batarapos.com – Rudianto heran, plat mobil jenis Toyota Fortuner miliknya dengan nomor polisi DT 7777 HI sama dengan kendaraan lain yang tengah parkir.

Rudianto menduga, plat mobil yang sama dengan mobilnya itu dipalsukan oleh oknum tidak bertanggung jawab, dan berkeliaran di Kota Makassar.

Rudianto baru mengetahui plat nomor Polisi mirip kendaraanya itu, setelah teman sesama draiver mengirimkan sebuah video yang memperlihatkan jenis kendaraan fortuner berwarna silver nomor Polisi DT 7777 HI tengah terparkir di depan rumah warga di kota makassar. Tepatnya di jalan mangga tiga sekitar pukul 16:13 WITA, minggu, 02 juni 2024.

” Waktu teman mengirimkan video mobil tersebut, saya berada disekitaran Moncoloe Kabupaten Maros mengantar penumpang,” kata Rudianto.

Warga Desa Selli, Kecanatan Bengo, Kabupaten Bone ini menuturkan, beberapa perbedaan sangat mencolok pada fisik mobil orang yang tidak dikenalnya tersebut dengan kendaraan miliknya. Seperti pada bagian warna plat kendaraan, warna bodi kendaraan dan juga towing bar tanduk bagian depan dan belakang kendaraan.

” Warna plat saya masih berlatar hitam, sedangkan plat kendaraan orang tersebut berlatar putih,” tambahnya.

Tentu hal sangat berpotensi merugikan pemilik kendaraan, terlebih jika terjadi pelanggaran lalulintas, dimana diketahui kamera tilang elektronik atau ETLE berlaku diseluruh wilayah termasuk kota Makassar.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan