30 Mei 2024, 6:52 pm

Tiga Motor Hasil Curian di Luwu Timur Ditemukan di Morowali Utara

Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – Personel Polsek Mangkutana bersama tim Resmob Polres Luwu Timur melakukan pengembangan hasil penangkapan residivis Curanmor di kabupaten Luwu Timur.

Pengembangan ini dipimpin Langsung Kapolsek Mangkutana, AKP. Simon Siltu hingga ke kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah, Senin (1/4/2024).

Berbekal pengakuan Ipul dan Juni terduga pelaku pencurian motor di wilayah hukum Polres Luwu Timur saat diintrogasi, tim menemukan tiga unit kendaraan hasil curian yang dijual di kabupaten Morowali Uatara.

” Hari ini kita lakukan pengembangan ke Morowali Utara, kita menemukan tiga motor hasil curian terduga pelaku yang dijual di Morowali Utara,” Kata Kapolsek Mangkutana di lokasi penemuan barang bukti.

Ketiga motor hasil curian yang ditemukan diantaranya, Yamaha NMax warna Hijau, Nomor Polisi DP 4806 VE yang dicuri di Desa Mandiri kecamatan Tomoni, Motor ini dikuasai oleh Riki warga Desa Bungintimbe Kecamatan Petasia Timur Kabupaten Morowali Utara.

Motor Yamaha Free Go warna merah nomor Polisi DP 4779 VE yang dicuri di Desa Jalajja, kecamatan Burau, Luwu Timur, motor ini dikuasai oleh Adi warga Desa Bungintimbe Kecamatan Petasia Timur Kabupaten Morowali Utara.

Dan motor Yamaha Mio Gear belum ada nomor Polisi, yang dicuri di Desa Wonorejo, kecamatan Mangkutana, Luwu Timur, motor ini juga dikuasai oleh Nasrul Muhasis warga Desa Bungintimbe, Kecamatan Petasia Timur Kabupaten Morowali Utara.

Para pelaku telah mengubah warna kap motor hasil curian dari warna sebelumnya, agar tidak diketahui oleh pemilik.

” Ketiga motor hasil curian itu kita temukan namun ketiga orang yang menguasai motor tidak berada di tempat sehingga kita hanya mengamankan motor, sementara satu motor jenis vixion ditemukan di Walenrang, total sudah empat motor dan satu handphone hasil curian pelaku kita temukan,” Jelas AKP. Simon Siltu.

Barang bukti yang ditemukan beserta dua pelaku saat ini diamankan di Mapolsek Mangkutana, sementara satu terduga pelaku lainnya masih buron.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan