Tinggalkan Wasuponda, IPTU. Agusman Titip Pesan Jaga Kerukunan Dan Kerja Sama Warga

6

Wasuponda, batarapos.com – Warga kecamatan Wasuponda kembali kehilangan seorang pemimpin yang dimata mereka adalah sosok yang humanis, berwibawa dan tegas, serta selalu mengedepankan musyawarah.

Sebagai seorang Perwira Polisi yang penuh tanggung jawab dan berdedikasi tinggi, beliau dengan berat hati meninggalkan masyarakat yang dicintainya untuk dipindah tugaskan ketempat lain.

Oleh karena itu, dirinya mengucap pamit kepada seluruh masyarakat kecamatan Wasuponda serta personil Polsek beserta Bhayangkarinya dengan mengadakan malam perpisahan disertai santap malan bersama personil Polsek dan Masyarakat di Mapolsek Wasuponda, Rabu malam (9/10/19).

Ditemui disela-sela acara, beliau menitip pesan kepada seluruh masyarakat kecamatan Wasuponda agar senantiasa menjaga kerukunan serta mengedepankan kerja sama disegala bidang, serta berharap agar kedepan situasi Wasuponda tetap aman dan damai demi ketentraman bersama.

Selain itu, dirinya juga berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang selama ini turut membantu dalam menciptakan ketentraman, keamanan. Terkhusus kepada personil Polsek Wasuponda, dirinya juga mengucap banyak terima kasih atas dukungan dan kerjasama selama menjalankan tugas, sehingga secara umum situasi Kamtibmas tetap kondusif dan terkendali.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Wasuponda dan personil Polsek Wasuponda yang selama ini membantu menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, kondusif dan terkendali. Yang semuanya itu tak lepas dari bimbingan dan arahan bapak Kapolres Luwu Timur.

“Saya dan keluarga mohon maaf kepada seluruh masyarakat apabila selama melaksanakan tugas terdapat salah dan khilaf, terutama dalam hal pelayanan yang belum maksimal,” ucap Iptu Agusman SH.

Diketahui, sebanyak enam (6) Perwira Polisi dijajaran Polres Luwu Timur dirotasi. Salah satunya Iptu. Agusman SH., yang bergeser menjadi Kapolsek Burau kecamatan Burau, dan digantikan oleh Iptu. Simon Siltu SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi.Propam Polres Luwu Timur. (AR)

SebelumnyaPelimpahan Tahap II, Joy Ramadhan, Tersangka Kasus Ujaran Kebencian di Kejaksaan Negeri Luwu Utara
SelanjutnyaSelamat ! Lima Perwira Polres Luwu Timur Duduki Jabatan Baru