Tingkatkan Kapasitas Keilmuan, Pimda 273 Luwu Utara Gelar LKP Tapak Suci

57

Luwu Utara, batarapos.com – Pimpinan Daerah (Pimda) 273 Luwu Utara menggelar Latihan Kader Pimpinan (LKP) Tapak Suci Putera Muhammadiyah, di MTs Muhammadiyah Masamba, yang akan berlangsung pada (25 – 27/12/20).

Ketua Pimda Tapak Suci Putra Muhammadiyah Luwu Utara Ibrahim Nashir, mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kapasitas keilmuan dan mental bagi para peserta.

Pembentukan mental ini nantinya menjadi penguatan kader di cabang masing-masing,” ujar Ibrahim Nasir Jumat (25/12/2020).

Adapun Peserta yang ikut sekitar 30 orang dari berbagai cabang dan juga peserta dari Pimda Luwu Timur dan Pimda Palopo,” tambahnya.

Ibrahim Nasir yang juga ketua MDMC Luwu Utara itu melanjutkan bahwa hampir tiap pekan kegiatan tapak suci berlangsung demi mempertahankan eksistensi para kader Tapak Suci.

Tapak suci putra Muhammadiyah di Luwu Utara ini sangat aktif dalam melaksanakan kegiatan,apalagi di Pondok Posantren Muhammadiyah Balebo merupakan salah satu ekstrakulikuler wajib para santri,” tutupnya.(Deddi).