iklanvale-bawahheader(mob)

Tommy Bersama Keluarga Besar Vihara Jivaka Buddha Chikung Ucapkan Selamat Idul Fitri 1441 H

Jakarta, batarapos.com – Suasana cerah pagi hari berkumpul Keluarga Besar Vihara Jivaka Buddha Chikung di Bilangan Teluk Gong Penjagalan Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (25/5/2020) untuk mengucapkan selamat hari raya bagi umat Muslim yang masih dalam nuansa perayaan.

Tommy, pengusaha muda sekaligus pendiri dan pengurus vihara ini sangat mengapresiasi kegiatan pengucapan hari raya buat umat Muslim.

Kita salut atas antusias Keluarga Besar Vihara Buddha Chikung mengucapkan selamat perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriyah ini dan saat ini masih dalam nuansa perayaan,” Paparnya di Penjagalan Penjaringan, Jakarta Utara.

Harmonisasi dan kebhinnekaan antar umat harus selalu diperkuat sesama anak bangsa karena demi Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta. Kalau bukan kita siapa lagi yang harus berbuat,” Tandasnya.

Selanjutnya Tommy menceritakan panjang lebar perjuangan membangun Vihara ini dimulai dari nol, yang saat ini sudah berdiri lengkap dengan usia 15 tahun. Gotong royong dalam membangun vihara ini telah membuahkan hasil memuaskan.

Sebagai informasi Tommy bersama Keluarga Besar Vihara Jivaka Buddha Chikung sering melakukan bakti sosial peduli masyarakat sekitar dengan berbagi sembako dan lainnya. Ini menjadi tanda ikatan batiniah kepedulian sesama anak bangsa.

Masih dalam sauasana lebaran Idul Fitri 1441 Hijriyah, dengan momentum ini mari kita perkuat kepedulian antaranak bangsa yang sama sama mencintai NKRI dalam Bhinneka Tunggal Ika,” Pungkas Tommy. (Jalal/GD)

Vale Idul Fitri
Jangan Lewatkan
Komentar
Loading...