23 Juli 2024, 10:11 pm

Uji Kompetensi Komputer dan Penyerahan Sertifikat LKP Prima

Liputan : Attang

Luwu Timur, batarapos.com – LKP Prima Komputer menggelar Uji Kompetensi Komputer yang berlangsung di Tuktik (Tempat Ujian Kompotensi).

Uji kompetensi ini berlangsung selama dua hari, tanggal 22 Juni dan 23 Juni 2024, di kecamatan Malili, kabupaten Luwu Timur.

Kegiatan ini mengujikan tiga materi CLCP, diantaranya wordprocessing, spreasahet dan presentation, yang di monitoring langsung oleh Lembaga Sertifikasi Kompetensi Tekhnologi Informatika Komputer (LSK TIK) melalui zoom.

Kegiatan ini juga diawasi langsung oleh instansi pemerintah melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Luwu Timur yang juga sebagai pimpinan LKP Prima komputer.

Besse Rasyid  selaku pimpinan LKP Prima komputer sekaligus ketua Tuktik prima komputer, Luwu Timur menyampaikan bahwa hasil uji kompetensi ini ditetapkan oleh LSK TIK sejak tanggal 26 juni 2024 dan hari ini telah diumumkan kepada seluruh siswa program PKK tahun 2024 secara gratis.

” Dari 30 orang mengikuti ujian kompetensi 25 orang dinyatakan kompeten (K) dan 5 orang dinyatakan belum kompeten (BK),” Ucap Besse Rasyid.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan