Usai Kunker di Makorem 141, Pangdam XIV Hasanuddin Sambangi Markas Kompi Senapan B

3

Bone, batarapos.com – Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E., M.M., didampingi Ketua persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV Hasanuddin Ny. Arinta Andi Sumangerukka beserta para rombongan mengunjungi Markas kompi senapan B Yonif 7/26 Tamalatea, Jumat (18/9/2020). Yonif 7/26.

Sebelumnya, rombongan  Panglima Kodam XIV Hasanuddin juga menyambangi Makorem 141/Toddopuli di jalan Jendral Sudirman, Kabupaten Bone dalam agenda kunjungan kerja. Kamis, (17/9/2020) kemarin dan dilanjutkan di markas Kompi senapan B Yonif 7/26 Tamalatea.

Kunjungan kami ini dalam rangkaian kenjungan kerja. Untuk memberikan semangat, motivasi, dan sekaligus mengecek sejauh mana moril mereka”, ucap singkat Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E kepada batarapos.com.

Kegiatan yang berlangsung di gedung pertemuan Brigir II Anoa Lappacenrana, Desa Bulu Allaporenge, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone dihadiri oleh para prajurit dan persit kipan B Yonif 726 Tamalate.

Panglima Kodam XIV/Hasanuddin juga tak luput memberikan imbauan kepada para prajuritnya ditengah pandemik Covid19 saat ini untuk tetap menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan.

Jadi kunci dari pada Covid19 ini adalah penerapan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (dan), harus menggunakan masker saat melakukan aktivitas serta mencuci tangan”, tutup Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E.,M.M. (Yusri).