Vaksinasi Tahap Pertama, Andi Rahmatullah : Vaksin Ini Aman dan Halal

30

Bone, batarapos.com – Pemerintah Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dan para Kepala Desa beserta stafnya melakukan vaksinasi virus Corona (Covid19) Senin, (23/3/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh UPT. Puskesmas Koppe tentunya masih mengedapankan protokoler kesehatan termasuk penggunaan masker.

Sebelum dilakukan penyuntikan vaksin, terlebih dahulu penerima vaksinasi tersebut dilakukan verifikasi data kelengkapan identitas dan melewati tahap skrining untuk memastikan kondisi kesehatanya apakah memenuhi syarat.

Camat Bengo, Andi Rahmatullah sebagai penerima vaksinasi tahap pertama diwilayah ini berharap agar program nasional pemerintah bisa berjalan dengan lancar untuk memberikan manfaat bagi masyarakat.

Ini untuk mewujudkan newnormal, sehingga aktifitas masyarakat bisa normal kembali seperti kegiatan ekonomi, disisi lain untuk menjaga diri dari virus covid19. Vaksin ini aman dan halal untuk tubuh kita“, Ungkapnya.

Andi Rahmatullah juga membeberkan, setelah  vaksinasi tahap kedua sukses dilakukan.  Selanjutnya akan menyisir vaksinasi tahap berikutnya yang diperuntukan bagi tenaga pendidikan, masyarakat wiraswasta dan masyarakat lainnya.

Intinya kalau secara nasional kita sudah mencapai 80 persen, mudah-mudahan penyebaran virus Covid19 tidak mewabah lagi”, cetus Camat Bengo Andi Rahmatullah.

Selain dari unsur pemerintah Kecamatan dan pemerintah Desa, Mantan Kepala Dusun Libureng, Desa Selli bernama (Malla) juga melakukan vaksinasi hari ini sebagai bentuk dukunganya kepada program vaksina tersebut.

Sebenarnya bukan jadwal saya untuk divaksin, tapi karena saya ingin mengajak warga (dan) membuktikan bahwa vaksin ini aman bagi kita semua”, tutur Malla. (Yusri)

SebelumnyaTekan Keresahan Warga, Ini Yang Dilakukan Brigpol Kasmin ! 
SelanjutnyaKapolri Resmi Launching Etle Nasional Tahap 1, 12 Polda Terapkan Tilang Elektronik