Wabup Lutim : Randis Desa Bagusnya Bak Terbuka Bukan Avanza

0

Mangkutana, Bataras.com – Wakil Bupati Luwu Timur (Ir. Irwan Bachri Syam, ST) menghadiri Serah terima jabatan Kepala Desa Sindu Agung, Kecamatan Mangkutana, Sabtu (29/6/19).

Dalam sambutannya orang nomor dua di Bumi Batara Guru itu mengajak seluruh masyarakat untuk memilih Kepala Desa yang fisioner, kreatif dan peduli.

Ia juga berharap dengan adanya Dana tersendiri untuk pembangunan Desa mampu mandiri dan mensejahterakan masyarakatnya.

“Kalau memilih, pilih Kepala Desa yang Fisioner, kreatif dan peduli, apa lagi sekarang ini, sudah ada Dana Desa dan Alokasi Dana Desa, dana itu diharapkan mampu untuk Desa mandiri dan mensejahterakan masyarakatnya” Sambut Irwan.

Irwan juga menilai perbandingan, kendaraan Dinas (Randis) Kepala Desa, menurutnya Randis Kades baiknya mobil bak terbuka sangat tepat untuk kegiatan perekonomian di Desa.

“Sebenarnya kemarin ini mobil Dinas  Kepala Desa tepatnya seperti mobil dinas yang awal didapat para Kepala Desa jenis bak terbuka, bukan Avanza, harapannya digunakan untuk kegiatan perekonomian di Desa, bukan tidak bagus avansa cuma jangan sampai mobil avanza ini lebih banyak tidak dipakai untuk kegiatan perekonomian di banding mobil bak terbuka yang banyak fungsinya” Ucap Irwan dalam sambutannya. (Mus).