Warga Kabupaten Luwu Utara Nyasar di Kabupaten Bone, Kondisinya Kebingungan Belum Ada Keluarga !

107

Bone, batarapos.com – Seorang lelaki diketahui bernama Ahmad Tang (52) alamat Dusun sumber jaya, RT/RW 002/003 Desa Sukaraya, Kecamatan Bone-bone, Kabupaten Luwu Utara terdampar di Kabupaten Bone, Sulsel tepatnya dikantor Polsek Bengo, Polres Bone.

Warga disekitar lokasi sempat dibuat bingung, pasalnya tidak ada satupun orang yang mengetahui persis dengan siapa lelaki tersebut datang ditempat jualan milik Ati bahkan sulit untuk berinteraksi dengan warga.

Kepada batarapos Aipda Andi Tawakkal, SH. menuturkan, awalnya korban tiba-tiba saja muncul di tempat jualan milik Ati warga Desa Selli, Kecamatan Bengo yang berada persis dipinggir jalan poros Makassar Bone pada hari minggu sore (13/06/2021).

Hingga berjam lamanya duduk di tempat jualan Ati dengan kondisi kebingungan, Ati pun berinisiatif melaporkan keberadaan lelaki misterius tersebut dikantor Polsek Bengo. Tak butuh waktu lama, saya bersama Aiptu Mustamin mendatangi TKP.

“Tidak tau dia datang dari arah mana, dan naik kendaraan apa”,terang Aipda A. Tawakkal melalui sambungan telefon seluler.

Setelah dibawah kekantor Polsek Bengo dan diintrogasi lelaki tersebut rupanya tidak bisa berbahasa secara pasif. Dan memiliki dua alamat identitas yang berbeda.

“Alamat KTPnya, alamat Riau (Sumatera Selatan) sedangkan Ektp lamanya dikeluarkan di Kabupaten Luwu Utara”,jelasnya.

Selain itu lanjut Kanit Intelkam Polsek Bengo, Lelaki tersebut juga membawa empat lembar pakaian yang disimpan didalam tas ransel serta berkas seperti Kartu Keluarga dan dokumen setoran haji.

“Awalnya kami berfikiran kurang sehat setelah diperiksa ternyata tidak. Hanya saja susah diajak komunikasi bahkan tidak bisa menulis”,tambahnya.

Dikabarkan, saat ini lelaki tersebut masih berada di Polsek Bengo, Polres Bone, dan belum ada pihak keluarga yang menghubungi.(Yusri).

SebelumnyaTindak Lanjuti Instruksi Kapolri, Polrestabes Makassar Gulung Ratusan Preman
SelanjutnyaAda Pesta Pengantin, Jalan Macet Hingga Puluhan Kilometer di Malili