Warga Keluhkan Pelayanan PLN Patangkai Yang Terkesan Lambat

72

Bone, batarapos.com – Pelayanan Perusahaan Listrik Negara (PLN) Patangkai yang berlokasi di Desa Patangkai, kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dikeluhkan warga. Minggu, (20/10/19).

Lambatnya pelayanan petugas PLN Patangkai dikeluhkan warga, dimana saat itu, warga meminta kepada petugas PLN untuk penerangan pesta (Penerangan sementara) dalam acara hajatan pernikahan.

“Saya sudah melapor ke kantor PLN untuk mengurus penambahan daya listrik untuk hajatan pernikahan di rumah keluarga saya pada hari Kamis 17 Oktober 2019, untuk penambahan daya listrik yang digunakan (Sabtu pagi red) tapi siang baru datang, puncak kegiatan pagi hari,” terang Jhontrapolta.

Lanjut dia mengatakan, bahkan saya sudah telfon berapa kali pak Wawan selaku petugas PLN yang piket hari itu, tapi tidak direspon. Makanya saya balik lagi di kantor kedua kalinya.

“Kami selaku masyarakat, sangat kecewa terhadap pelayanan PLN kepada masyarakat yang terkesan lambat. Dan ini bukan kali pertama, sebelumnya juga pernah terjadi dilokasi yang sama,” keluh Jhontrapolta. (Yusri)