Warganya Diisolasi, Kades Bulu Allaporenge dan Selli Salurkan Bantuan

67

Bone, batarapos.com – Kepala Desa Selli, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, H. Saharuddin, S. Pi langsung bertindak cepat menyalurkan bantuan pangan sembako kepada warganya yang terkonfirmasi positif Corona Covid19.

Penyaluran bantuan itu didampingi langsung Bhabinkamtibmas Polsek Bengo Aiptu Mustamin, Babinsa Koramil 1407-09 Lappariaja Koptu Arifuddin, Kader PKM Koppe Hj. Juheratang dan petugas Puskesmas Upt Koppe Afrida Sari.

Kades Selli, dan team Tracer menyambangi kediaman warganya yang tengah menjalani Isolasi Mandiri dirumah masing-masing (Isoman) setelah dinyatakan positif Covid19 berdasarkan hasil swab oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bone, Sulsel yang berada di Dusun Libureng.

Bantuan berupa 2 rak telur ayam, 1 dos susu kaleng merek Beardbrand , 1 kaleng biskuit, 1 dos minuman bervitamin merek You C 1000, 1 box masker dan vitamin.

Saharuddin menghimbau kepada masyarakat luas terkhusus warganya untuk tetap waspada dan mematuhi dan selalu mengendepangkan protokol kesehatan.

Covid19 masih ada dan sekarang sudah terdapat 2 orang warga kami yang terkonfirmasi positif covid19. Untuk itu mari kita tetap mematuhi protokol kesehatan“, imbau Kades Selli H. Saharuddin.

Begitu juga langka yang ditempuh oleh pemerintah Desa Bulu Allaporeng, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone kemarin (Minggu sore, 25/7/2021).

Kepala Desa Bulu Allaporenge, bersama Sekertaris Desa (Rivaldi) didampingi oleh team trace dibawah kendali Bhabinkamtibmas Polsek Bengo Aiptu Mustamin, Babinsa Koramil 1407-09 Lappariaja Koptu Arifuddin.

Juga menyambangi pasien covid19 yang beralamat Dusun Pakkita dengan membawa sejumlah paket sembako seperti telur ayam 2 rak, 1 dos susu kaleng merek Beardbrand, biskuit, masker 1 box dan vitamin. (Yusri)

SebelumnyaPelayanan Puskesmas Koppe Ditutup, Kepala UPT Nyatakan 7 Staf Positif Covid19
SelanjutnyaDukung Program RTH, PT. CLM dan PT. Aneka Gas Teken MoU dengan Bupati Luwu Timur