Adakan Seminar Dikantor Desa, Ini Program UIN Alauddin Makassar di Padaelo

65

Bone, batarapos.com – Para mahasiswa dari kampus Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) yang tengah melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Padaelo, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone melaksanakan seminar program kerja yang bakal dilaksanakan di diwilayah ini.

Kegiatan seminar oleh Mahasiswa UINAM Makassar tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Desa Padaelo, Drs Sudirman. S beserta perangkat Desa, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan para Kepala Dusun dan RT bersama tokoh masyarakat.

Kehadiran Ahmad Ridho selaku koordinator Desa posko 8 di Desa Padaelo bersama mahasiswa UINAM lainya rencana bakal berlangsung selama 40 hari kedepan untuk mengabdi kepada masyarakat Desa Padaelo.

Saya selaku kordinator desa mewakili teman-teman yang lain berharap seluruh kegiatan program kerja yang kami lakukan di desa Padaelo nantinya bisa bermanfaat dan membantu masyarakat dalam berbagai bidang diantaranya Pendidikan, Agama, Sosial, dan Kesehatan“, kata Ahmad Ridho.

Ditempat yang sama, Drs. Sudirman S rupanya sangat mengapresiasi program yang di persentasikan oleh mahasiswa KKN Posko 8 UINAM Makassar, bahkan Kades Padaelo memberikan arahan kepada warganya untuk turut membantu para mahasiswa dalam menjalankan program mereka.

Seperti program unggulan yang bakal digagas akan oleh mahasiswa KKN UINAM terlebih di Desa Padaelo yakni penyuluhan pertanian yang di tujukan kepada warga desa Padaelo yang mayoritas berprofesi sebagai petani.

Melihat antusias warga desa dalam menyambut mahasiswa KKN UINAM, semoga kedepannya setiap program yang di rencanakan nantinya bisa berjalan dengan lancar itu harapan kami selaku pemerintag Desa”, tutur Kades Padaelo, Drs. Sudirman, S. (Yusri/Agustang)

SebelumnyaDinas PMD Luwu Timur Gelar Rakor Persiapan Pilkades Serentak
SelanjutnyaBupati Apresiasi Program Sedekah Jumat Setdakab Luwu Timur