Ambil Sumpah 30 Anggota DPRD Luwu Timur, Ini Pesan Ketua Pengadilan !

3

Luwu Timur, batarapos.com – Pelantikan dan Pengucapan sumpah jabatan sebanyak 30 orang anggota DPRD Luwu Timur terpilih periode 2019-2024 berlangsung di ruang sidang DPRD Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Selasa (27/8/19).

Pelantikan dan pengucapan sumpah ini dihadiri langsung Bupati Luwu Timur, Wakil Bupati Luwu Timur, Ketua Pengadilan Negeri Luwu Timur, Kapolres Luwu Timur dan Pabung TNI.

Pengucapan sumpah 30 orang anggota DPRD Luwu Timur dipimpin langsung Ketua Pengadilan Negeri Luwu Timur (Khairul, S.H,. M.H).

Ketua Pengadilan Luwu Timur juga berpesan kepada 30 orang anggota DPRD yang telah diambil sumpahnya agar dapat dipertanggungjawabkan kepada tuhan, Negara dan masyarakat.

“Ini merupakan amanah yang harus dijaga dengan memberikan kinerja yg terbaik bagi seluruh warga luwu timur, amanah itu tergambarkan dalam sumpah yang tadi dibacakan memiliki pertanggungjawaban kepada Tuhan, Negara dan masyarakat, jangan mensia-siakan amanah ini karena wakil rakyat yang terpilih merupakan orang-orang pilihan dan mendapatkan legitimasi dari masyarakat yang memilihnya” Pesannya kepada seluruh anggota DPRD Luwu Timur.

Ia juga memberi ucapan selamat dan sekses kepada Anggota DPRD terpilih, agar memberikan yang terbaik bagi Bangsa Indonesia terkhusus Luwu Timur.

“Selamat bekerja, kita Indonesia kita satu, berikan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara khususnya Kabupaten Luwu Timur” Ucapnya. (HS).