Syukuran Usai Pelantikan, Kediaman Anggota Dewan Terpilih Jeneponto, Dikunjungi Ribuan Pendukung

8

Jeneponto, batarapos.com – Syukuran usai pelantikan, kediaman anggota dewan terpilih H. Chaeruddin SE. Dg Siama yang didampingi istrinya Hj. Rosdiana Yusuf, dikunjungi ribuan pendukung. Para pendukung memadati rumah H.Chaeruddin SE. DG Siama. di Jln. Pahlawan, Kelurahan Empoan, Kecamatan Binamu, Jeneponto. Selasa (27/8/19).

Dari partai PKS, dapil satu, kecamatan Binamu, Turatea, dan memperoleh hasil suara kurang lebih 3000 suara, dan menduduki jabatan ketua komisi empat, menunggangi Dinas Pendidikan, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Pariwisata, Dinas Koperasi dll, Chaeruddin Siama menjelaskan bahwa kami terpilih karena adanya amanah rakyat yang kami harus perjuangkan, saya selaku wakil rakyat yang duduk di komisi empat, dan tidak menyia nyiakan pilihan rakyat yang sangat terhormat ini.

“Insya’Allah saya akan berjuang dan menyatarakan masyarakat yang ada di kabupaten Jeneponto, terutama yang ada di dapil saya, karena saya terpilih itu dari suara masyarakat, dan pastinya masyarakat memilih saya karna dia ingin diperjuangkan dan dibantu agar bagaimana mereka merasakan adanya hak-hak yang dia rasakan,” tandasnya.

Salah satu masyarakat yang berkunjung diacara syukuran, mengungkapkan bahwa “Saya bersyukur atas terpilihnya H.Chairudddin SE Dg Siama menjadi anggota dewan, karena beliau punya jiwa kepedulian dan rasa tanggung jawab, dan saya berharap semoga pak dewan mampu melaksanakan visi dan misinya,” ucapnya. (Ridwan Tompo)

SebelumnyaAmbil Sumpah 30 Anggota DPRD Luwu Timur, Ini Pesan Ketua Pengadilan !
Selanjutnya35 Anggota DPRD Luwu Utara Resmi Dilantik Diruang Rapat Paripurna