Anggaran Program Luwu Timur Inspiring Dipertanyakan

743

Luwu Timur, batarapos.com – Rencana launching program Luwu Timur Inspiring (LTI) akan digelar di GOR Luwu Timur, Rabu 10 November 2021 pekan depan.

Itu dikatakan Haeril Alfajri Direktur Macca Foundation pada kegiatan Media Gathering di ruang media center Diskominfo Luwu Timur, Jumat (29/10) lalu.

Sumber anggaran program Luwu Timur inspiring santer dipertanyakan ditengah masyarakat, bahkan ada pihak yang memprediksi anggarannya mencapai milyaran.

Haeril Alfajri diruang media gathering mengatakan bahwa sumber anggaran pada program Luwu Timur Inspiring tidak menggunakan APBD melainkan partisipasi perusahaan dan inisiatif Bupati Luwu Timur.

Sudah banyak yang pertanyakan soal anggaran kegiatan ini, ada yang berasumsi anggaran sampai milyaran, sekali lagi saya perjelas bahwa kegiatan ini tidak menggunakan APBD melainkan inisiatif Bupati dan partisipasi perusahaan,” Ujar Haeril didampingi Kadis Kominfo, Masdin.

Saat ditanya, berapa estimasi anggaran yang digunakan, dan pasrtisipasi perusahaan seperti apa yang dimaksud, serta perusahaan mana yang dimaksud, Haeril tidak menjawab.

Tim batarapos.com

SebelumnyaHUT Ke-4 Gaperbang Berlangsung Meriah, Gelar Sarasehan dan Bakti Sosial di Sukaresmi
SelanjutnyaDinkes Lutim Gelar Kegiatan Pengembangan Media Untuk Tenaga Promkes