Anggota DPRD Luwu Timur Dikabarkan Lakukan Pemukulan, Kapolres : Satu Pelaku Sementara Dijemput

2127

Luwu Timur, batarapos.com – Anggota DPRD Luwu Timur (Samuel Kandati) dikabarkan lakukan pemukulan terhadap Pernis Ambeta, warga Kecamatan Wasuponda, Jumat Malam (4/6/21).

Kepada batarapos.com, Samuel Kandati menjelaskan bahwa pemukulan itu terjadi di rumah pesta keluarganya.

Awalnya perkelahian antar pemuda terjadi di rumah pesta, Samuel Kandati yang berada didalam rumah keluar lantaran mendengar keributan tersebut.

“Pas kami didalam rumah, diluar ada perkelahian, akhirnya saya keluar bertanya siapa berkelahi, ada yang jawab sudah pergi melapor ke Polsek, tiba-tiba si Pernis datang tunjuk-tunjuk saya, dia bilang anggota mu juga terlibat memukul” Jelas Samuel Kandati.

Ia merasa diperlalukan yang tidak baik, sontak Samuel Kandati meninju bagian wajah Pernis.

“Dia kasi seperti saya anak-anak ditunjuk-tunjuk sampai jarinya itu hampir sampai dihidung saya, karena emosi dan tidak sadar saya tinju mukanya dibagian pelipis” Tutur Samuel Kandati kepada batarapos.com

Samuel Kandati juga menerangkan bahwa, perkelahian pertama hingga melibatkan dirinya semua adalah keluarga.

Kendati demikian, Samuel Kandati tetap kooperatif saat pihak Kepolisian akan melakukan pemeriksaan terhadap dirinya.

Terpisah, Kapolres Luwu Timur (AKBP. Indratmoko, S.I.K) mengatakan bahwa, pihaknya saat ini tengah melalukan penyelidikan dan meminta keterangan sejumlah saksi, sementara satu terduga pelaku tengah dijemput petugas.

“Kasusnya sudah dilimpahkan ke Polres sementara ditangani, satu tersangka sementara dijemput” Kata Kapolres Luwu Timur. (**).

SebelumnyaDilamar Pria Lain, Suami Tikam Istrinya di Luwu Utara
SelanjutnyaBudayakan Gotong Royong, Ketua BPD Tungke, Kadus, RT Saling Berbaur Dengan Warganya