15 April 2024, 5:20 pm

Antisipasi Pemadaman Listrik di Towuti Jelang Ramadhan, Usman Sadik RDP Bareng PLN dan PT Vale

Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – Wakil ketua II DPRD Luwu Timur, Usman Sadik Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan PLN dan PT Vale, di ruang aspirasi, DPRD Luwu Timur, Selasa (5/3/2024).

RDP yang berlangsung membahas soal pemadaman listrik yang kerap terjadi khususnya di kecamatan Towuti, kabupaten Luwu Timur, mengingat akan memasuki bulan suci Ramadhan.

Usman Sadik berharap agar pemadaman listrik tidak terjadi saat bulan Ramadhan nanti, ia meminta komitmen PT Vale dan PLN dalam mengantisipasi pemadaman tersebut.

” Dulu itu sering terjadi pemadaman apalagi waktu buka puasa dan ini dari dulu terjadi setiap bulan Ramadhan, nah ini langkah-langkah yang kita lakukan untuk koordinasi dengan PT Vale dan PLN,” Ucap Usman Sadik kepada wak media.

Dalam RDP tersebut disepakati adanya penambahan daya dari PT Vale, sehingga diharapkan tidak ada lagi pemadaman khususnya selama bulan Ramadhan.

” Alhamdulillah solusi dari PT Vale bahwa akan menaikkan 0,5 MW dari sebelumnya 0,3 MW pada saat beban puncak, jadi mudah-mudahan tidak ada lagi pemadaman selama bulan Ramadhan,” Ungkapnya.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan