Bareng BNK, Satresnarkoba Polres Luwu Timur Sosialisasi Bahaya Narkoba

3

 

Luwu Timur, batarapos.com – Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Luwu Timur sosialisasi Bahaya Narkoba dan Zat Adiktif lainnya, di Lapangan Desa Rinjani, Kecamatan Wotu, Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Minggu (13/10/19). Pukul.14.30 wita.

Kegitan ini terselenggara atas kerjasama dan inisiatif pemuda Karang Taruna Desa Rinjani dan Mahasiswa IAIN Palopo yang tengah melaksanakan KKN di Desa Rinjani.

Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana melibatkan langsung Satuan Narkoba Polres Luwu Timur yang dihadiri Kepala Satuan (Kasat) Res Narkoba (Iptu. Hery) sebagai narasumber.

Tak hanya satuan Narkoba, BNK juga menggandeng Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial yang juga dilibatkan sebagai narasumber.

“Sosialisasi ini sebagai bentuk pencegahan, dengan harapan masyarakat dapat mengerti serta menjauhi pelaku tindak pidana kejahatan ataupun pelanyalahgunaan Narkoba sampai ke lapisan masyarakat khususnya generasi muda” Kata Iptu. Hery Sebagai narasumber.

Pengelola Program BNK Luwu Timur (Ikal. A.S) mengapresiasi atas inisiatif Karang Taruna Desa Rinjani dan KKN IAIN Palopo dalam kegiatan tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi inisiatif karang Taruna Desa Rinjani dan KKN IAIN untuk membuat kegiatan yang sifatnya kampanye anti narkoba, Semoga lebih banyak lagi organisasi di Luwu Timur yang ikut ambil bagian dalam kampanye dan sosialisasi anti narkoba demi tercapainya Luwu timur bersih narkoba” Ucap Ikal.

Penghujung kegiatan berlangsung sesi tanya jawab, tak hanya itu, para peserta yang hadir juga diberikan sertifikat. (HS).