Berikut Capaian Vaksinasi Pelajar Tingkat SD di Kecamatan Wotu

269

Luwu Timur, batarapos.com – Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) Kecamatan Wotu bekerjasama Polres Luwu Timur menggelar vaksinasi dosis 1 tingkat pelajar Sekolah Dasar usia 6-11 tahun.

KKKS dalam pelaksanaan ini juga bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Wotu, Puskesmas Wotu, dan Polsek Wotu.

Kegiatan vaksinasi pelajar ini dilaksanakan selama dua hari dengan capaian 30,13 persen atau 1.032 peserta vaksin dari 22 sekolah, yang target sebelumnya hanya seribu siswa selama dua hari.

Ketua KKKS Kecamatan Wotu Irsan Sadir, S.Pd mengatakan bahwa capaian vaksinasi ini tak luput dari dukungan orang tua murid dan pihak sekolah yang mengantarkan siswanya untuk divaksin.

Ketua KKKS Kecamatan Wotu juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Luwu Timur atas kerjasama dalam pelaksanaan vaksinasi ini.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerjasama dari pihak vaksinasi dalam hal ini dilaksanakan oleh Polres Luwu Timur, begitu juga dengan orang tua siswa atas dukungannya sehingga vaksinasi selama dua hari ini sesuai target,” Ucap Irsan Sadir, S.Pd

Salah satu sekolah dengan jumlah siswa terbanyak di Kecamatan Wotu yang dinahkodai Irsan Sadir yakni SDN 120 Campae dengan capaian 77,57 persen dari total siswa 263.

Berikut capaian Vaksinasi tingkat SD di Kecamatan Wotu yang dirilis KKKS.

SebelumnyaBudiman Harap PDAM Lebih Baik Kedepan Dengan Direktur Baru
SelanjutnyaBudiman Harapkan Kerjasama BUMD PT. NTE dan PT. Vale Tingkatkan Ekonomi Daerah