RUPS Luar Biasa, Berikut Susunan Direksi PT. Vale Indonesia Tbk

139

Jakarta, batarapos.com – PT. Vale Indonesia Tbk, menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) secara elektronik, di Jakarta, Selasa (31/8/21).

RUPSLB yang dilaksanakan secara elektronik ini difasilitasi oleh PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) dimana pemegang saham menerima pengunduran diri Agus Superiadi dari jabatannya sebagai Direktur Perseroan.

Sehingga susunan Direksi Perseroan saat ini adalah Presiden Direktur PT. Vale dijabat oleh Febriany Eddy, Wakil Presiden Direktur dijabat oleh Adriansyah Chaniago, sementara Direktur masing-masing dijabat oleh Bernandus Irmanto, Dani Widjaja dan Vinicus Mendes Ferreira.

Usai RUPSLB, Direksi dan Dewan Komisaris PT. Vale menyampaikan ucapan terima kasih kepada Agus Superiadi atas kontribusi dan dedikasi sejak berada di PT. Vale.

“Meski pak Agus Superiadi tidak lagi di perseroan, namun beliau tetap masih berkomitmen berkontribusi untuk  PT. Vale, begitupun yang lain,” Ucap Febriany Eddy.

Melalui zoom meeting bersama wartawan, Febriany Eddy mengatakan bahwa PT Vale terus komitmen menjaga danau Matano dan konservasi lingkungan di PT Vale, yang saat ini terus dikembangkan.

“Danau Matano ini bagi PT Vale adalah aset luar biasa, karena Danau ini terdapat endemik sehingga kualitas air danau harus kita jaga betul-betul, PT Vale sudah mengembangkan standar kita bahkan naikkan terus, dan memang kendala terbesar kami adalah akibat dari aliran air dari perambahan hutan, karena ini diluar area lingkup PT Vale, sehingga kita terus berkoordinasi  dengan pemerintah sehingga bisa meminimalisir dampak tersebut,” kata Presiden Direktur PT. Vale. (**).

SebelumnyaBupati Luwu Timur Kunjungi Rumah Isoman di Wotu
SelanjutnyaPT. CLM Serahkan Ratusan Masker ke BPBD Luwu Timur