Bupati Luwu Timur Kunjungi Rumah Isoman di Wotu

87

Luwu Timur, batarapos.com – Bupati Luwu Timur (H. Budiman) berkunjung kerumah yang disiapkan untuk isolasi mandiri di Desa Lampenai, Kecamatan Wotu, kabupaten Luwu Timur, Senin (30/8/21).

Adapun penyampaian Bupati (H. Budiman) jika ada warga yang terkonfirmasi covid, agar di jemput untuk di antar ke rumah isolasi, dengan cara humanis, dengan memberikan pemahaman agar warga bisa memahami cara untuk memutus mata rantai covid 19.

Kades Lampenai (M.ZAENAL BACHRIE.S.An) mengatakan dengan adanya posko isolasi mandiri untuk pasien yang sedang melaksanakan isoman, tentu sudah sangat membantu pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19.

Biasanya, pasien yang sedang Isoman itu kesulitan untuk memenuhi kebutuhan pangannya dalam sehari-hari, maka banyak pasien isoman yang masih keluar untuk mencari kebutuhan. Tapi dengan adanya para relawan seperti ini sudah sangat membantu dan menjamin pasien isoman tidak keluar,” ujar Zaenal.

Harapan kami selaku pemerintah desa, semoga warga yang terkonfirmasi covid, bersedia untuk menjalani isoman di tempat yang kami sediakan, dan semoga warga yang isoman bisa betah dengan fasilitas yang kami sediakan, dan benar-benar warga hanya datang istirahat, agar imun bisa kembali dengan normal.

Adapun fasilitas yang kami sediakan terkait kebutuhan sehari-hari, warga tidak usah masak dan mencuci pakaian sendiri karena itu semua kami fasilitasi termasuk vitamin,” tutup Zaenal. (Mus)

SebelumnyaGercin Undang Ganjar Pranowo Hadiri Pelantikan Serentak DPC Gercin Kabupaten dan Kota Se Jawa Tengah
SelanjutnyaRUPS Luar Biasa, Berikut Susunan Direksi PT. Vale Indonesia Tbk