Bersama Anak Yatim, Batarapos Doakan Kesembuhan Husler

536

Luwu Timur, batarapos.com – Bersama anak yatim, media batarapos.com menggelar doa untuk kesembuhan Ir. H. Muh. Thorig Husler pendiri dan penasehat media batarapos, yang juga menjabat sebagai Bupati Luwu Timur.

Kegiatan doa bersama itu dilaksanakan di halaman kantor Redaksi batarapos.com di Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur, Selasa (22/12), sekitar pukul. 16.00 WITA.

Puluhan santri Hidayatullah dan anak yatim turut mengirimkan doa untuk kesembuhan Muh. Thorig Husler, yang saat ini dirawat di RSUD Wahidin Sudirohusodo Makassar.

“Hari ini kita gelar doa bersama puluhan anak yatim dan santri Hidayatullah, semoga doa kita diijabah oleh Allah SWT untuk kesembuhan bapak Muh. Thorig Husler yang tengah terbaring di rumah sakit, alhamdulillah pagi tadi kita dapat kabar, kondisi beliau berangsur membaik, yang mana semalam dikabarkan kritis” Kata Hasmin Syarif Pemimpin Redaksi batarapos.com.

Malam ini, puluhan santri Hidayatullah dan anak yatim kembali akan menggelar doa setelah melaksanakan sholat tahajud. (Sbn).