Terangi Kampung, Pemdes Cendana Hitam Timur Pasang Lampu Jalan

177

Luwu Timur, batarapos.com – Sarana lampu jalan dilaksanakan melalui program kegiatan yang anggarannya bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2020, di Desa Cendana Hitam Timur, kecamatan Tomoni Timur, kabupaten Luwu Timur.

Tujuannya selain mempercantik lingkungan desa juga sebagai salah satu cara untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, terutama pada malam hari.

Pada tahun ini Pemdes Cendana Hitam Timur mengalokasikan anggaran sebesar Rp 74.003.000 untuk biaya pemasangan 114 titik sarana lampu jalan, Anggaran itu dipergunakan untuk kebutuhan pembelian Bohlam, kabel, kap lampu, pipa, cat, biaya pengelasan dan lainnya.

Lampu jalan tersebut dipasang disepanjang jalan di depan rumah warga, dan juga dibeberapa titik strategis, sekarang sudah mencakup semua dusun di jalan poros setiap rumah.

Ini untuk tahap awal, kita rencanakan nanti terpasang disemua dusun, karena ini pekrjaannya baru 50% tahun ini, dan masih ada 50% yang belum dikerja, kiranya pemda bisa memberikan bantuan PJU di tahun berikutnya,” ungkap Kades Satria Suhaimi S.Pd.I saat dikonfirmasi batarapos.com, Selasa (22/12/2020).

Harapan kami semoga warga bisa menjaga fasilitas umum ini dengan baik, jika ada kerusakan segera laporkan ke pihak RT dan Kadus,” tambah Satria.(Mus)

SebelumnyaBersama Anak Yatim, Batarapos Doakan Kesembuhan Husler
SelanjutnyaHati-hati Pria Ini Belum Ditangkap Polisi, Ciri-Cirinya Wajah Ada Belang Hitam