18 April 2024, 5:56 pm

Bhabinkamtibmas Bersama Pemerintah dan Warga Desa Benteng Turun Gotong Royong

Luwu Timur, batarapos.com – Menjadi Bhabinkamtibmas tidak hanya cukup melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat saja, Akan tetapi juga turut serta dalam kegiatan yang ada ditengah-tengah warga.

Satu di antaranya adalah gotong royong untuk tetap dekat dengan warga binaanya, seperti yang dilakuka Brigpol Taufik yang merupakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Burau.

Dimana Taufik mendampingi dan ikut serta dalam bergotong royong bersama warga membersihkan saluran air (draenase) yang berada didusun Mertaraya, Desa Benteng, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur, Jumat (24/1/2020).

Brigpol Taufik mengatakan, keikut sertaannya dalam gotong royong tersebut agar tetap dekat dengan warga binaannya.

“Inilah momen penting bagi saya, dapat menyelipkan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga dengan tujuan situasi kamtibmas tetap terjaga, dengan ikut sertanya Bhabinkamtibmas bergotong royong, pemerintah Desa dan Warga menjadi bersemangat dan termotivasi membersikan jalan dan saluran air yang berada didusun Mertaraya, Desa Benteng,”ucapnya.

Dalam kegiatan gotong royong ini Nampak Brigpol Taufik ikut mengangkut tanah yang berada disaluran air (draenase) serta memberikan pesan pesan kepada masyarakat, dimana kegiatan gotong royong ini dihadiri jajaran Aparat Desa Benteng, Linmas,  RT dan bersama warga Dusun Mertaraya, Desa Benteng, dimana dalam kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan, kekeluargaan serta kedekatan Bhabinkamtibmas dan warga.(Mus)

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan