Bhabinkamtibmas Polsek Tomoni Timur Dampingi Penyaluran BLT-DD di Desa Kertoraharjo

76
Luwu Timur, batarapos.com – Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap I bulan Januari 2021, telah dikucurkan oleh pemerintah kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19, salah satu desa yang telah membagikan atau menyalurkan BLT-DD adalah Desa Ketoraharjo Kec. Tomoni Timur, Kabupaten Luwu Timur Rabu (19/05/21).
Dalam kegiatan ini turut hadir  Kepala Desa Kertoraharjo (I MADE SUARTA), Camat Tomtim (Diwakili NYOMAN MANDIA), Bhabinsa (SERDA SUDIRMAN), Bhabinkantibmas (AIPDA IWAN RAHMAN) dan Pendamping desa (SARMAWATI WAHID).
Penyaluran BLT DD tahap pertama sebanyak 88 KK di serahkan secara langsung dan setiap KK mendapatkan Nominal sebesar Rp 300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah).
Kegiatan ini mendapat pengawalan ketat dengan memperhatikan physical distancing seperti Jaga Jarak aman dan penggunaan masker, serta mencuci tangan sebelum memasuki ruangan.
‘’Kami bersama pak babinsa melaksanakan pendampingan ini dengan tujuan penyaluran bantuan tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang mengatur serta agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar, tertib dan aman’’ kata Bripka Iwan Rahman.
Terpisah kapolsek tomoni timur IPDA Yusmal SE mengatakan, Kehadiran pihak kami yakni Bhabinkamtibmas di lapangan adalah untuk mengawal penyerahan bantuan tersebut agar betul-betul tepat sasaran, sehingga tidak terjadi permasalahan dalam penyaluran BLT tersebut. (**)
SebelumnyaHalal Bihalal DPW Partai UKM Indonesia Propinsi Sumut, Jadi Forum Konsolidasi dan Bisnis Gathering
SelanjutnyaOperasi Rutin Miras, Polsek Wotu Amankan 25 Liter Ballo