Operasi Rutin Miras, Polsek Wotu Amankan 25 Liter Ballo

284

 

Luwu Timur, batarapos.com – Personil Polsek Wotu yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Wotu AIPTU YUNUS telah melakukan Operasi Miras diwilkum Polsek Wotu, Rabu (19/05/21).

Pada kegiatan Hari Ini personel Berhasil mendapatkan barang bukti miras berupa minuman tradisonal BALLO sebanyak 25 liter pada dua lokasi yang berbeda.

Kapolsek wotu IPTU Arifin Saat di hubungi mengatakan pihaknya melakukan operasi miras ini rutin dilakukan agar wilayah hukum polsek wotu tetap aman dan kondusif.

‘’Kami kembali melaksanakan operasi rutin miras sebagai langkah mencegah gangguan kambtimas dan menekan angka kriminalitas di kabupaten luwu timur khususnya kecamatan wotu’’ Kata kapolsek wotu.

Terpisah, kapolres luwu timur AKBP Indartmoko s.ik mengatakan pihaknya akan kembali melakukan operasi miras guna sitkamtibmas di kabupaten luwu timur tetap aman dan kondusif.

‘’Razia ini dilakukan untuk menekan angka kriminalitas. Apa lagi kemarin pasca idul fitri maraknya perkelahian antar pemuda akibat mengkonsusmsi minuman keras. Selain itu karena minuman keras merupakan salah satu sumber penyebab terjadinya tindak pidana maupun tindakan-tindakan yang dapat menyebabkan masyarakat merasa tidak aman,” jelas kapolres luwu timur.

Terakhir kapolres luwu timur menambahkan bahwa kegiatan operasi miras ini juga akan di laksanakan oleh polsek polsek jajaranya sebagai langkah menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. (**)

SebelumnyaBhabinkamtibmas Polsek Tomoni Timur Dampingi Penyaluran BLT-DD di Desa Kertoraharjo
SelanjutnyaDinkes Luwu Timur Gelar Pertemuan Konvergensi Stunting