29 Mei 2024, 8:23 am

Bone Berduka, Kades Tea  Musu Ulaweng Tutup Usia Pasca Terlibat Lakalantas 

Tim batarapos.com/Yusri
Editor : Inggrid Tokan

Bone, Batarapos.com – Duka mendalam tentunya dirasakan masyarakat Kabupaten Bone, terkhususnya Kecamatan Ulaweng, sosok pemimpin Kepala Desa Tea Musu yang dikenal cukup dermawan dimata masyarakat kini telah pergi untuk selamamya.

Andi Tenri Wali Nonong menuturkan, Almarhuma Andi Budianti menghembuskan nafas terakhirnya pada jumat siang, 1 september 2023 sekitar pukul 11:49 wita di RSUP. Tadjuddin Chalid Kota Makassar.

” Kami atas nama keluarga besar almarhuma tentunya sangat berduka, untuk itu kita doakan yang terbaik dan begitu juga keluarga lainya agar diberikan ketabahan,” Cetus Andi Tenri Wali Nonong.

Andi Tenri Wali Nonong juga menambahkan jika jenazah almarhuma saat ini dalam perjalanan menuju rumah Duka di Desa Tea Musu, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone.

” Rencana besok, dimakamkan di Alinge Desa Tea Musu Kecamatan Ulaweng,” Bebernya Andi Tenri Wali Nonong.

Diketahui sebelumnya,  Almarhuma Andi Budianti terlibat kecelakaan lalu-lintas di jalan poros Bone-Makassar, Tepatnya Dusun Tellange, Desa Cani Sirenreng, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone, Kamis 31/8/2023 kemarin.

Atas nama keluarga besar batarapos.com mengucapkan Turut Berduka Cita atas meniggalnya Andi Budianti, Kepala Desa Tea Musu, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan amal ibadah almarhuma diterima disisi Allah.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan