Bupati Lutim, Sambut Datangnya Rombongan FKN ke Xlll, Tahun 2019

6

Tomoni, Batarapos.com – Kedatangan Para Raja dan Para Sultan, Bupati Luwu Timur, (H.Muh.Thoriq Husler), sambut Rombongan di Hotel Sikumbang, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur, Selasa (11/9/19).

Sekitar 31 Raja dan Sultan yang datang, beserta pengikutnya dari daerah yang berbeda, guna menghadiri kegiatan FKN Tahun 2019, yang akan menginap di Hotel Sikumbang, selama kegiatan FKN berlangsung.

Selain Bupati Luwu Timur, H.Muh.Thoriq Husler, menyabut datangnya Rombongan FKN ke Xlll Tahun 2019, disambut juga oleh, Kadis Pariwisata (Drs H.Hamris Darwis), Anggota DPRD Luwu Timur, Usman Sadik, dan Rully Heriawan, Camat Tomoni (Umar Hasan Dalle), dan Kabag Humas Lutim. Pengamanan dilakukan oleh Anggota TNI, Polri, dan Satpol pp.

“Alhamdulillah para raja, para sultan sudah berada di Luwu Timur, yang salah satu objek, kaya akan budayanya, oleh karena itu kami nanti akan menyampaikan pada para raja, para Sultan se Nusantara, salah satunya, akan menampilkan pentas Seni I lagaligo, “Asal usul manusia yang ada di Luwu Timur,” jelas Husler.

“Rombongan FKN – Xlll Tahun 2019 Tiba di Hotel Sikumbang, pada pukul 4 Sore tadi. Dan Malam ini, masi di Hotel Sikumbang, Ramah Tamah Keraton yang dihadiri semua Pejabat Luwu Timur, dan akan menuju ke Lapangan Gaswo, Kecamatan Wotu setelah selesai Ramah Tamah,” ucap Ka.Uptd Satpol pp dan Damkar wilayah 3, (Hasniar, S.Sos.). (Mus)

SebelumnyaFKN ke XIII, Kabupaten Luwu Adakan Maccera Tasi’
SelanjutnyaManager PT.Global Trend Sejahtera Akui Perusahaan Beri Izin Lisan Untuk Cuti Nasir, Lalu Memecat