22 Februari 2024, 1:20 am

Bersama Wakil Ketua DPRD, Bupati Luwu Timur Tinjau Persiapan MTQ IX di Wotu

Luwu Timur – Bupati Luwu Timur Drs. H. Budiman, M.Pd meninjau langsung persiapan pelaksanaan MTQ ke IX di Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur, Minggu (6/3/22).

Bupati Luwu Timur saat meninjau persiapan MTQ ke IX bersama Wakil Ketua I DPDR Luwu Timur, M. Siddiq, Camat Wotu, Kapolsek Wotu, Kabag Kesra serta Panitia Kabupaten dan Lokal.

Kepada seluruh panitia, Bupati berpesan agar pelaksanaan MTQ ke IX berjalan sukses yang dipusatkan di lapangan Gaswo Wotu, Kecamatan Wotu selama tujuh hari, terhitung sejak tanggal 9 Maret 2022 hingga tanggal 15 Maret 2022.

“ Kita semua berharap agar pelaksanaan MTQ ini berjalan sukses dan jaga kenyamanan kafilah, karena mereka adalah tamu, kewajiban tuan rumah memberikan pelayanan baik kepada tamu agar pulang membawa kesan yang positif,” Pesan Drs. Budiman, M.Pd.

Kerja keras panitia Kabupaten dan Panitia Lokal dalam persiapan pelaksanaan MTQ ke IX hingga hari ini progresnya sudah mencapai 85 persen.

Panitai memastikan seluruh persiapan pelaksanaan MTQ di Wotu rampung sebelum pembukaan dilaksanakan termasuk enam titik perlombaan.

MTQ ke IX akan dibuka pada tanggal 9 Maret 2022 malam dan penutupan pada tanggal 15 Maret 2022, namun sebelum dilaksanakan pembukaan, panitia akan menggelar pawai bersama seluruh kafilah.

“Insya Allah seluruh persiapan rampung sebelum pembukaan, kita adakan pawai keliling bersama seluruh kafilah paginya, jadi rute pawai mulai dari lapangan Wotu, masuk ke Sumbernyiur, terus ke Desa Madani, Maramba keluar ke jalan poros Malili, kembali ke Tarengge, baru masuk ke Cendana Hijau mutar ke jalan poros Palopo selanjutnya kembali ke Lapangan, malamnya dilaksanakan pembukaan,” Kata Ketua Panitia Lokal MTQ ke IX, M. Saenal Bachri.

Tim batarapos.com

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan