Dampingi Dinkes, Polsek Bone-Bone Gencar Lakukan Sosialisasi Vaksin Covid19

23

Luwu Utara, batarapos.com – Personil Polsek Bone-Bone Polres Luwu Utara mendampingi seksi Kesling dari Dinas Kesehatan melakukan Sosialisasi Vaksinasi dan penempelan Stiker pencegahan Covid-19, Selasa (24/8/2021).

Adapun yang melakukan sosialisasi yakni Bripka Budi Atmawijay, Bripka Rico Hermawan dan Bripka Eko Budi lestari dari polsek Bone-Bone, serta Nyoman Widiari dari dinas kesehatan.

Kapolsek Bone-Bone Kompol Pawe Judda mengungkapkan bahwa Sosialisasi diberikan dengan turun langsung ke Lapangan menyampaikan arahan dan mengimbau masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi covid-19 dan menempelkan Stiker dan Membagikan brosur Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) terkait Vaksin dan pencegahan Covid-19.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang vaksinasi dalam penanganan Covid-19 untuk meningkatkan partisipasi Masyarakat dalam upaya menanggulangi Covid-19,” ucap Kompol Pawe Judda.

Ia juga menjelaskan bahwa Sosialisasi digunakan untuk menyampaikan kepada masyarakat agar mau divaksin untuk menjaga kekebalan tubuh dan juga kesehatan bersama.

Jangan pernah takut untuk divaksin karena pemerintah juga tidak mau melakukan itu jika vaksin tersebut akan merugikan masyarakatnya sendiri,” jelasnya.

Pengendalian pandemi melalui vaksin adalah kunci agar kita semua kembali hidup normal, kembali bekerja, anak-anak kembali ke sekolah, dan yang terutamanya ialah kembalinya perekonomian di daerah kita yang kita cintai,” kuncinya. (Deddi)

SebelumnyaKadis LH Sebut Tumpahan Sulfur di Pulau Mori Bukan Limbah B3, Ini Penjelasan Direktur Environment & Permit Management PT.Vale
SelanjutnyaPerahu Tenggelam di Luwu Utara, Pencarian Dihentikan