Dicakar Kucing Tetangga, Bocah di Mangkutana Dilarikan Ke Pustu

3

Mangkutana, Batarapos.com – Anak dari pasangan Musdin dan Sinta terpaksa dibawa ke Pustu Desa Wonorejo Timur, Kecamatan Mangkutana, Luwu Timur untuk mendapatkan perawatan, Senin (30/9/19).

DA bocah 2 tahun itu, terpaksa dibawa ke Pustu lantaran mengalami luka cakar dibagian muka dan kepala akibat cakaran Kucing tetangganya.

Sinta yang tengah asyik cerita dengan tetangganya (pemilik rumah), sementara DA pun sedang asyik bermain kucing, tiba-tiba DA menangis dan meringis kesakitan, setelah dilihat, ternyata DA dicakar Kucing.

Sinta, Ibu DA mengungkapkan jika DA Memang senang dengan kucing, semua kucing yang melintas didekatnya menjadi sasaran peluknya.

“Na suka memang main sama kucing, biar kucingnya siapa kalau na lihat, terus bisa na tangkap pokoknya na peluk, tapi kasian pas sore kemarin dicakar mukanya, dan untung bukan matanya yang kena cakar” Ungkap Sinta.

Kedua orang tua DA sejak kejadian itu sangat trauma dan tidak ingin anaknya bermain lagi dengan kucing, mereka juga berharap kejadian yang menimpa anaknya itu, tidak terjadi terhadap anak-anak lainnya, dimana setiap binatang meski jinak perlu diwaspadai. (Mus).

SebelumnyaBupati Luwu Timur Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila
SelanjutnyaBeredar Surat PT. Sindoka, Perintahkan Warga Cabut Tanaman