Diduga Oknum Dokter Menghalang-Halangi Tugas Jurnalis Dan Membentaknya

9

Masamba, Batarapos.com – Diduga oknum dokter rumah sakit Hikma Masamba, bertindak arogansi kepada salah seorang oknum wartawan yang tengah melakukan peliputan rapat dengar pendapat di ruang komisi I DPRD, soal kasus dugaan Malapraktik di Rumah Sakit Swasta Luwu Utara.

Oknum dokter yang diketahui bernama Dr. Ismawati Irwan tersebut, bertindak arogansi dengan menunjuk-nunjuk dan membentak Wartawan bernama Aksan Hidayat.

Menurut Aksan, kejadian itu bermula saat usai rapat dengar pendapat soal kasus dugaan Malapraktik Salah Satu Rumah Sakit Swasta Luwu Utara, dirinya dan sejumlah awak media mencoba meminta keterangan dari salah seorang dokter dari pihak Rumah Sakit yang diduga melakukan malapraktik itu, namun tiba-tiba salah seorang dokter datang menunjuk dan membentak bentak dirinya dihadapan orang orang banyak.

“Saya sementara wawancara dengan ketua komite medik RS Hikma Masamba dokter Anti, tiba-tiba Dr. Ismawati Irwan datang dengan tindakan kasar dan menunjuk-nunjuk dan membentak saya,” kata Aksan, Wartawan Inikata.com.

Aksan menuturkan, saat membentak dan menunjuk-nunjuk dirinya, Oknum Dokter bernama Dr. Ismawati Irwan tersebut mengeluarkan Nada kasar, dan seolah melarang dirinya untuk mewawancarai Ketua Komite Medik, Dokter Anti.

“Dia bilang, Ini juga wartawan memberitakan setengah-tengah, saya istrinya dokter Wawan,” tutur Aksan.

Mendengar kalimat itu kata Aksan, ia sempat bertanya, tapi Dr. Ismawati Irwan malah berlalu pergi.

“Waktu dia marah, saya sempat bertanya, kenapa kita yang marah, tapi bukannya dijawab, si Dokter malah kabur,” jelas Aksan.

Saat hendak dikonfirmasi melalui nomor Telefon selulernya, Dr.Ismawati Irwan tak mengangkat telefon. (Ak/Drs)