Dinas Perhubungan Luwu Utara, Gelar Sidak Retribusi Parkir Di Pasar Sentral Masamb

16

Masamba, Batarapos.com – Kepala dinas perhubungan Luwu Utara,  Hakim Bukara langsung menggelar inspeksi mendadak (sidak) khususnya pengelolaan retribusi Parkir Pasar Sentral Masamba. Senin (24/6/19).

    Didampingi oleh Kabid Perhubungan Darat, Mujerin serta beberapa stafnya. Hakim Bukara melihat kondisi pengelolaan restribusi parkir di Pasar Sentral Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

    “Kita ingin memastikan, pengelolaan PAD (Pendapatan Asli Daerah) khususnya sektor perparkiran berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan,” kata Hakim Bukara, kepada media Batarapos.com.

Lanjut, Selain kunjungan dan pemantauan perdana di obyek retribusi parkir pasar Masamba, kalang itu kita melihat dari dekat pelaksanaan penagihan oleh petugas, apakah sudah berjalan sebagaimana mestinya atau ada yang perlu dibenahi sehingga target PAD dari sektor parkir di pasar sentral Masamba dapat tercapai.

Tak hanya itu, Kepala Dinas Perhubungan ini juga memberi motivasi dan dorongan petugas Kolektor.

    “Kepada adik-adik kolektor kita agar bekerja sungguh-sungguh karena mereka adalah pejuang pembangunan daerah kita,” jelasnya.

    “Kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan secara periodik sebagai bentuk pengawasan, mendekatkan pimpinan dengan bawahan, untuk dapat melihat langsung masalah yang muncul di lapangan sehingga penanganannya dapat tepat sasaran,” tutup Kadis perhubungan. (Drs)