Ditake Down Snack Video, Video Humor “Ular Kobra” Papazidan Justru Viral di Helo

52

Jakarta, batarapos.com – Lagi-lagi video humor singkat Papazidan kembali Viral, setelah viral video tips agar Istri awet jadi bau kencur, disusul video mudakocak bahasa Jawa yang simple kini kembali viral video Papazidan mengenai Ular Kobra yang banyak Bisanya.

Yang lebih lucunya video Ular Kobra itu pernah dinaikan di Snack Video oleh Papazidan namun di take down oleh pihak Snack Video, akhirnya Papazidan naikan video “Ular Kobra” di aplikasi Helo dan ternyata viral nembus 1.1 juta viewers.

Sebenarnya saya sebagai content creator kecewa dengan pihak aplikasi yang suka metake down video yang sudah saya buat, dengan alasan melanggar komunitas, padahal video yang saya buat kalau dilihat secara utuh tidak melanggar apa-apa” ujar Papazidan yang merupakan penyiar Bens Radio 106.2 FM acara Bens Cafe.

Rata-rata video humor singkat Papazidan justru viral di aplikasi Helo, dan dalam waktu dekat akan ada lagi video viralnya mengenai Foto profile pasangan yang disamakan dengan kemasan Racun Tikus.

Dalam persaingan aplikasi video singkat ini memang sangat sengit dan tidak banyak content creator yang bisa membuat viral berturut-turut seperti Papazidan.

Papazidan ini aset sebenarnya bagi aplikasi video singkat yang lagi trend, makanya kalau pihak aplikasi itu jeli dia akan mengambil Papazidan sebagi Brand Ambasadornya, karena sudah terbukti banyak videonya Papazidan yang Viral” tegas Heru BosBro selaku manager Papazidan dari management BosBro Production.

Papazidan sendiri memiliki kelompok lawak yang berpasangan dengan Heru BosBro dan kelompoknya  diberi nama Bos&Bro, yang berdiri sejak 30 Maret 2020.

Dalam kurun waktu 1 tahun Bos&Bro  telah menghasilkan karya di channel youtube BosBro TV yaitu Temu Lawak Dari Rumah, Temu Lawak Betawi, Talk Show Bos&Bro Show dan siaran Bens Cafe di Bens Radio 106.2 FM tiap hari Sabtu jam 20.00-22.00 WIB.

Bahkan belum lama ini duo Bos&Bro telah meluncurkan hits single featuring dengan duo DSantuy berjudul “Pilihlah Aku” ciptaan Heru BosBro, dan sudah diputar serentak di radio-radio pada hari Selasa, 23 Maret 2021.

Saat ini sedang persiapan untuk pembuatan video clipnya dan sedang mencari model video clip wanita yang cantik usia 17-25 tahun, jika ada yang mau ikutan casting secara online cukup kirim foto dan biodata ke whatsapp management BosBro production 08159222111, atau follow akun instagram  @bosbroproduction dan @herubosbro.(Gd)

SebelumnyaPartai UKM Partai Kader, Diantara Pilihan Maju Terus, Ragu dan Mundur
SelanjutnyaMahasiswa KKLP Stisip Veteran Palopo Sambangi Pesantren dan Keramaian Jelang Buka Puasa