DPP Ormas Pandawa Pattingalloang Keluarkan Mandat Bentuk Pengurus Di Pangkajene Sulsel

Makassar, batarapos.com – Pandawa Pattingalloang merupakan organisasi masyarakat (Ormas) yang bersifat terbuka, mandiri yang menjunjung nilai-nilai moral, adat budaya, kemanusiaan serta menegakan keadilan.

Organisasi yang diketuai oleh A.Jamil, SH ini telah memiliki beberapa pengurus mulai tingkat Desa, Kecamatan dan kab/kota di Sulawesi Selatan.

Salah satu mandat diberikan kepada H. Kallang Ambo Dalle sebagai Ketua DPC Pandawa Pattingalloang Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan hari ini, dan langsung akan mulai melaksanakan pembentukan struktur kepengurusan DPC Pandawa Pattingalloang. Senin (01/05/2023).

”Ya hari ini secara resmi saya menerima mandat dari Ketua Umum DPP Pandawa Pattingalloang Andi Jamil, SH, saya bersama kawan-kawan akan melakukan pembentukan pengurus DPC Pandawa Pattingalloang di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Pandawa Pattingalloang, A. Jamil, SH mengatakan bahwa tugas pertama pasca ditunjuknya sebagai penerima mandat adalah membentuk kepengurusan sebelum melakukan program-program lainnya.

”Pada tanggal 01 Mei 2023 telah kita terbitkan surat mandat untuk DPC Pandawa Pattingalloang Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan. H. Kallang Ambo Dalle,” tuturnya.

Lanjutnya, ia juga menjelaskan setelah Kepengurusan terbentuk secara utuh, maka akan diproses kembali oleh DPP Pandawa Pattingalloang untuk dibuatkan surat keputusan.

”Nanti kalau sudah selesai pembentukan kepengurusan maka akan dibuatkan surat keputusan oleh DPP Pandawa Pattingalloang dan nantinya baru bergerak menjalankan program-program yang sudah di musyawarahkan oleh pengurus, pastinya program program yang bermanfaat bagi masyarakat secara Umum”. Tutup A. Jamil, SH.

Tim batarapos.com/Zul

SebelumnyaTiba di Selayar, Ini Nama-Nama Peserta Lutim pada STQH XXXIII Tingkat Sulsel
SelanjutnyaNaik Status ke Tahap Penyidikan, Kejari Luwu Timur Minta Lima Desa Ini Kembalikan Dana Stimulan