18 Juni 2024, 2:06 am

DPRD Luwu Timur Galang Bantuan untuk Korban Banjir Luwu

Liputan : Tim batarapos.com

Luwu Timur, batarapos.com – DPRD Kabupaten Luwu Timur Galang bantuan untuk membantu meringankan beban masyarakat di Luwu yang dilanda musibah bencana  Banjir bandang.

Hasil penggalangan akan distribusikan Sabtu besok bersama rombongan Pemda Luwu Timur yang dipimpin oleh Bupati Luwu Timur H. Budiman.

Hal itu diungkapkan Sekretaris DPRD Luwu Timur Aswan Azis, Rabu 8/05/2024 diruang kerjanya.

“ Untuk penyaluran tahap pertama kami sudah serahkan ke pemerintah daerah, donasi itu gabung dengan donasi OPD,” ujarnya.

Sementara untuk tahap dua ini, kami sudah sampaikan ke semua staf ASN untuk memberikan bantuan se ikhlas nya untuk saudara – saudara kita di Luwu yang lagi ditimpa musibah banjir.

“ Insya Allah hari  jumat kami sampaikan ke BPBD, untuk dijadwalkan  sabtu bersama Bupati beserta OPD langsung diantar ke Luwu,” tutur Sekwan Aswan Azis.

Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat Luwu yang dilanda musibah banjir.

Aswan Azis juga menyampaikan ke keprihatinannya,  bahwa  apa  yang mereka rasakan  kami disini juga  dapat merasakan  karena kita sama – sama bagian dari Tana Luwu.

“ Duka mereka duka kita dan semoga semua saudara – saudara kita di tana Luwu diberikan kesehatan, ketabahan  menerima ujian ini,”tuturnya dengan nada sedih.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan