30 Mei 2024, 6:37 pm

Ketua TP PKK Masamba Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Bencana di Luwu

Liputan : Dedi

Luwu Utara, batarapos.com – Rombongan Keluarga besar Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK), Dharma Wanita Persatuan (DWP), Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), Bunda Paud, Puspaga, Forkom kecamatan Sehat, se-kecamatan Masamba, membawa bantuan kemanusiaan untuk korban bencana banjir dan tanah longsor di kabupaten Luwu, Rabu (8/5/2024).

Diketahui korban banjir bandang dan tanah longsor, di kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, terjadi pada Jumat 3 Mei 2024.

Rombongan pembawa bantuan tersebut dipimpin langsung oleh ketua TP PKK kecamatan Masamba Maskawati Andi Yasir Pasande, bersama Sekcam Masamba Mervis.

Maskawati mengatakan bahwa dirinya bersama rombongan membawa langsung bantuan ke lokasi terdampak bencana banjir dan longsor di Luwu.

” Alhamdulillah hari ini masih diberi kesehatan dan kekuatan untuk membawa langsung bantuan kemanusiaan di Luwu, Semoga selamat sampai tujuan agar bantuan yang kami bawa bisa disalurkan kepada warga terdampak bencana banjir dan longsor,” harapnya.

Sementara camat Masamba Andi Yasir Pasande saat melepas rombongan mengatakan bahwa bantuan itu sudah kloter ke dua.

“Alhamdulillah bantuan kemanusiaan ini sudah kloter kedua. kloter pertama saya membawa langsung bantuan ke Luwu bersama Lirah dan APDESI kecamatan Masmaba, Saya berharap kita berangkat dengan pelan-pelan, hati-hati dijalan, dan kembali dengan selamat,” Ucapnya.

Diketahui saat melepas rombongan pembawa bantuan tersebut Camat Masamba Andi Yasir Pasande, didampingi Sekcam Masamba Mervis, Bhabinkamtibmas Masamba dan Babinsa Masamba.

BERITA TERKAIT

TRENDING

JARINGAN SOSIAL

3,001FansSuka
263PengikutMengikuti
53PengikutMengikuti
3,190PelangganBerlangganan