Dua Desa di Kecamatan Bengo Salurkan BLT Desa Pada KPM 

87

Bone, batarapos.com – Pemerintah Desa Liliriawang dan Desa Mattaropuli, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone  kembali merealisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT Desa), kepada warganya. Senin, (7/12/2020).

Penyaluran yang berlangsung di kantor Desa masing-masing dipantau oleh Sekertaris Kecamatan Bengo, Idil Adha A. Passamula selaku tim kordinasi Kecamatan (Tikor), dan didampingi pihak aparat dari Kepolisian.

Sebanyak 20 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), warga Desa Liliriawang dan 26 KPM warga Desa Mattaropuli yang disalurkan secara simbolis oleh Sekertaris Kecamatan Bengo.

Untuk Desa Mattaropuli kita langsung salurkan tahap VII dan VIII sedangkan Desa Liliriawang tahap ke VIII bulan Desember”, jelas Idil Adha A. Passamula kepada awak media.

Sekertaris Kecamatan Bengo menambahkan, dengan adanya bantuan yang digelontorkan oleh pemerintah kepada masyarakat yang terdampak Covid19 sedikitnya bisa membantu perekonomian mereka.

Idil Adha A. Passamula juga berharap kepada masyarakat luas agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran wabah pandemi virus corona Covid19, khususnya di Kabupaten Bone.

Intinya kita berdoa saja semoga pandemi Covid19 ini segera berlalu sehingga masyarakat bisa beraktivitas normal kembali”, tambahnya.

Selain penyaluran BLT Desa, Tim Kordinasi tingkat Kecamatan (Tikor), juga memantau penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), dari Kementerian Sosial (Kemensos), di Desa Mattaropuli.

Untuk penyaluran Bansos BPNT sebanyak 187 KPM. Dan Alhamdulillah semuanya terlaksana dengan lancar“, tutup Sekcam Bengo, Idil Adha A. Passamula. (Yusri).

SebelumnyaLepas Logistik Pilkada, Husler Optimis Pilkada Serentak Aman dan Damai
SelanjutnyaLSI Unggulkan MTH-Budiman, Polling Koranseruya Tidak Bisa Dijadikan Acuan